You are currently viewing Webinar Nasional bertema “Strategi Melakukan Penelitian Bidang Pendidikan di Masa Pandemi”

Webinar Nasional bertema “Strategi Melakukan Penelitian Bidang Pendidikan di Masa Pandemi”

Masih situasi sulit dalam massa pandemi covid 19, adanya anjuran untuk beraktifivas dari rumah, memberikan dampak adanya keterbatasan ruang, maka perlu strategi khusus yang efektif untuk mengoptimalkan pembelajaran, khususnya mengedukasi di bidang penelitian. Dan webinar ini merupakan salah satu kegiatan untuk memfasilitasi pengetahuan terkait berbagai hal penelitian.

Meskipun kegiatan berlangsung secara daring, tapi tidak mengurangi antusias peserta untuk berpartisipasi. Partisipan dalam kegiatan ini adalah siswa, guru, mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (UNUKASE) serta mahasiswa dari berbagai kampus lainnya baik di Kalimantan Selatan bahkan juga hadir peserta dari luar Kal-Sel. Terlaksananya agenda ini dengan lancar atas kerjasama yang baik antar dosen di lingkungan FKIP dengan menghimpun juga mahasiswa untuk menjadi panitia, serta berkolaborasi dengan Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) Sumatera Barat.

Webinar ini diisi oleh dua orang yang sangat profesional dalam hal penelitian yaitu bapak Dr. Nadzmi Akbar, M.Pd. selaku rektor UNUKASE dan ibu Dr. Rahmatul Hayati, M.Pd. saat ini menjabat sebagai dekan FKIP UNDHARI.

Leave a Reply