You are currently viewing Orientasi Mahasiswa Baru FKIP Tahun Akademik 2021/2022

Orientasi Mahasiswa Baru FKIP Tahun Akademik 2021/2022

Kegiatan ORMAWA masih berlangsung,
setelah kemarin para mahasiswa baru mengikuti orientasi di tingkat universitas, hari ini melanjutkan rangkaian pengenalan di tingkat fakultas dan untuk FKIP ditempatkan di aula Gedung Dakwah lantai 1.

Sejak pukul tujuh pagi para mahasiswa baru sudah berbaris di depan gedung, dan tepat pukul delapan semuanya berkumpul di dalam aula. Isi dari kegiatan pengenalan berkaitan dengan berbagai informasi yang disampaikan oleh jajaran dekanat hingga program studi. Selain itu, dikenalkan juga tiap ketua hima prodi dan para duta FKIP yang disimak dengan antusias oleh para mahasiswa baru calon aktivis pendidikan. Ditambah lagi di hari tersebut, dihadiri juga oleh perwakilan alumni tiap prodi dengan menceritakan pengalamannya selama berkuliah.

“Alhamdulillah saya sangat senang diminta untuk hadir dan diberi kesempatan berbagi kisah dan pengalaman bersama adik-adik di sini”, ujar Imam Kurnia Wardhani alumni yang pernah menjabat presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa UNUKASE serta pernah menjadi delegasi Model United Nations sebagai delegasi UNESCO saat tampil di sesi sharing. Selain ia, diundang juga beberapa alumni prodi lain yang turut menyampaikan pengalaman menginsipirasi kepada generasi baru FKIP UNUKASE.

Acara berjalan dengan tertib dan efektif, tentunya berkat dukungan dari seluruh pihak civitas akademika FKIP UNUKASE serta kerja keras panitia mahasiswa dari perwakilan tiap prodi. Semoga rangkaian acara berikutnya dapat berjalan dengan baik juga!

Leave a Reply