You are currently viewing Pelantikan Pengurus BEM dan Hima Prodi di Lingkungan FKIP UNUKASE
Foto bersama dekan, wakil dekan, dan ketua prodi PMTK dengan seluruh pengurus inti

Pelantikan Pengurus BEM dan Hima Prodi di Lingkungan FKIP UNUKASE

Dekan FKIP UNUKASE, ibu Isnaniah, M.Pd. melantik Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) beserta tiga Himpunan Mahasiswa Program Studi periode tahun 2022-2023. Acara pelantikan dilaksanakan di aula Gedung Dakwah UNUKASE mulai pukul 08:30 dihadiri juga Wakil Dekan FKIP dan Ketua Program Studi serta perwakilan dari Ormawa di lingkungan UNUKASE telah berlangsung secara tertib dan khidmat. 

Pada saat pembacaan sumpah jabatan, panggung utama diisi oleh pengurus inti dari tiap organisasi.  Susunan pengurus BEM FKIP yaitu, Muhammad Amin (Ketua), Niska Kamalia (Wakil Ketua), Raudah (Sekretaris), dan Sumiati (Bendahara). Adapun kepengurusan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) antara lain: 1) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Ismail (Ketua);  Irma Nuradiyanti (Wakil ketua); Aulia Nanda Rahmawati (Sekretaris); dan Witi Hidayah (Bendahara). 2) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Muhammad Zaini (Ketua); Halimah Apriliani (Wakil Ketua); Erlin Nur Rizky Amalia Putri (Sekretaris); dan Siti Mawaddah (Bendahara). 3) Pendidikan Matematika, Hardianor Ramadani (Ketua); Ahmad Dani (Wakil Ketua); Ismi Ardiandari Nur Khalizah (Sekretaris); dan Karimah (Bendahara).

“Baru saja kita laksanakan pelantikan pengurus BEM FKIP dan hima-Hima FKIP, seperti yang kita tau tujuan utama Badan Eksekutif Mahasiswa adalah menjadi wadah pembinaan pola pikir dan potensi mahasiswa, jadi kami harap BEM bisa mewadahi itu. Selanjutnya, karena BEM dan HIMA adalah roda dari kegiatan mahasiswa dalam hal ini mahasiswa FKIP, kami harap semuanya bisa bergerak dan bersinergi, terutama untuk mensukseskan seluruh program kerja,” pesan dekan dalam menutup sambutannya.

Leave a Reply